Membangun Wirausaha Online Modal 0 Dengan Penghasilan Tak Terbatas

Beberapa waktu yang lalu saya menemukan iklan bisnis online berupa bisnis kemitraan. 
Awalnya saya mengira bisnis ini seperti bisnis affiliate atau resseler lainnya dimana kita harus terlebih dahulu harus berinvestasi, tetapi ternyata program ini tidak demikian, kita tidak dipungut bayaran sepeserpun alias GRATIS.

Setidaknya ada 2 (dua) potensi penghasilan yang bisa diperoleh dari program bisnis ini yaitu:

  1. Jika berhasil merekrut orang untuk bergabung dalam program ini, kita akan mendapatkan komisi sebesar Rp.1000 (seribu rupiah) per orang;
  2. Jika ada orang yang pasang iklan di situs yang disediakan program ini, kita akan mendapatkan komisi 50% dari harga pasang iklan. Saat ini harga pasang iklan Rp. 100.000 (seratus ribu rupiah), berarti komisi kita adalah Rp. 50.000 (lima puluh ribu rupiah), lumayan besar khan???

BAGAIMANA CARA KERJA?
Cara kerjanya sangat mudah, tidak perlu mengeluarkan biaya dan sangat simple bahkan cukup sekali kerja, lalu biarkan sistem online yang bekerja dan kita tinggal menunggu hasilnya saja. Adapun caranya adalah sebagai berikut:

  1. Pasang Banner yang diberikan situs tersebut dan/atau buat review atau posting tentang program bisnis ini di blog/website. Jika Anda belum punya blog/website, silahkan buat dengan mengikuti panduan Cara Membuat Website Dengan Domain dan Hosting Serba Gratis ini;
  2. Promosikan Link Mitra Anda melalui update status di FaceBook dan/atau Twitter, caranya sangat mudah, msukan Link Mitra Anda pada account FaceBook dan/atau Twitter di status atau profile Anda;
  3. Buat review atau posting tentang program ini pada situs-situs iklan gratis dan jangan lupa menyertakan Link Mitra Anda. 
  4. Anda juga bisa mempromosikan dengan cara lain, misalnya lewat forum-forum atau cara apapun yang Anda kehendaki.

DAFTAR SEKARANG JUGA!!!
Jangan tunggu besok atau lusa, karena semakin lama Anda menunda untuk mendaftar maka semakin besar tantangan Anda untuk mendapatkan penghasilan yang tak terbatas, karena setiap hari anggota situs ini terus bertambah, berarti akan semakin banyak saingan Anda dalam melakukan perekrutan anggota baru.

CARA DAFTAR SANGAT MUDAH

  1. Buka situsnya KLIK DISINI, lalu klik pada menu DAFTAR dan akan terbuka halaman pendaftaran seperti ini:
  2. Isi form dengan data-data yang benar, tandai kotak kecil yang bertuliskan “Saya menerima dan akan mengikuti semua Perjanjian Pelayanan”, terakhir klik Submit, selanjutnya Anda akan menerima email seperti contoh di bawah ini:
  3. Klik Link Aktivasinya, karena jika Anda tidak mengklik link tersebut, maka account Anda belum aktif. Selanjutnya Anda sudah bisa masuk ke member area yang berarti langkah Anda untuk mendapatkan penghasilan tak terbatas telah selesai satu langkah dan langkah berikutnya adalah mempromosikan Link Mitra Anda.
Kelebihan program ini pun, Anda akan mendapatkan panduan yang cukup lengkap ada di member area Anda dan jika Anda mendapatkan anggota baru atau ada pemasang iklan yang melalui link mitra Anda, secara otomatis akan mendapatkan pemberitahuan melalui SMS tentang adanya pendaftar baru atau pemasang iklan baru beserta jumlah komisi Anda.

Demikianlah informasi tentang Peluang Usaha Tanpa Modal Berpenghasilan Tak Terbatas, semoga bermanfaat.

Related

Gratisan 7842738304928405857

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item