Maxon Cinema 4D Studio R12.021 | Plug-in & Modul


Maxon Cinema 4D Studio R12.021 (x32/x64) Dengan Plug-in & Modul | 1,34 GB

Tentang program: solusi, lengkap profesional untuk membuat dan mengedit efek tiga-dimensi dan obyek, yang memberikan perancang semua alat yang diperlukan untuk rendering berkualitas tinggi dan animasi.

Maxon Perusahaan Komputer GmbH didirikan pada tahun 1986 dan pada awalnya khusus dalam produksi jurnal profesional pada teknologi komputer, peralatan produksi dan pengembangan perangkat lunak. Maxon hari ini sedang mengembangkan solusi untuk bekerja dengan grafis tiga dimensi, dan merupakan salah satu perusahaan terkemuka dalam industri ini.
Produk utama Maxon Komputer GmbH - sebuah keluarga dari perangkat lunak CINEMA 4D. Paket ini adalah sistem animasi objek produksi dan mengedit tiga-dimensi. Pada tahun 1991, Christian (Kristen) dan Philip Lesh (Philip Losch) membuat pendahulunya CINEMA - program FastRay - untuk platform komputer Amigo. Kristen dan Philip menciptakan sebuah program komputer grafis tiga dimensi di mana Anda bisa lakukan, dan animasi - dimensi lain, dan tidak lama meragukan dengan menambahkan yedinichku lain untuk melepaskan 3D normal abbriviature diterbitkan pada 1993 dengan nama paket akrab dengan kita CINEMA 4D . Sementara juga hanya untuk komputer Amigo.
Namun, sudah pada tahun 1994, menjadi jelas bahwa sementara Amigo dan Atari telah berlalu, dan tim pengembangan bergegas ke ketinggian baru. Pada tahun 1996, CINEMA 4D 4.0 keluar untuk kedua platform, Windows, Macintosh, dan Alpha NT.

Lain menuntut perangkat lunak Maxon Komputer GmbH - BodyPaint 3D - solusi untuk menciptakan tekstur. Pengembangan perusahaan dicirikan oleh kecepatan tinggi dan kehandalan operasi, teknologi canggih mengedit gambar tiga-dimensi.

Sebuah gambaran singkat tentang fitur utama dari program Maxon Cinema 4D:
- Komunikasi
Program ini kompatibel dengan berbagai format: raster, vektor, optsialnymi, format 3D-editor, animasi dan compositing. CINEMA 4D dapat langsung menghasilkan file-file proyek Adobe After Effects, Discreet Pembakaran, Apple Final Cut, Apple Shake dan Eyeon Fusion.
- Parametrik dan pemodelan poligonal
Bentuk asli utama yang tersedia di CINEMA 4D sebagai primitif, yang sifat mudah dimodifikasi. objek Parametrik dikonversi, jika rentang diinginkan, alat bekerja pada poligon memungkinkan Anda untuk melihat hasil perubahan secara real time. Pengguna dapat membuat poligon dengan sejumlah wajah.
- Lukisan
CINEMA 4D memiliki serangkaian luas alat untuk mengontrol tekstur dengan layer, filter dan dukungan tablet. MultiBrush teknologi memungkinkan Anda untuk membuat peta beberapa tekstur dalam berbagai saluran bahan secara bersamaan dan langsung melihat hasilnya. Sikat dapat menentukan tidak hanya warna tapi juga material.
- Simulasi latar belakang
Proyeksi Manusia adalah alat untuk pengembangan adegan tiga dimensi, yang disebut 3D-Matte-Lukisan. Fungsi ini bekerja dengan kombinasi geometri sederhana, proyeksi kamera dan alat-alat gambar dan BodyPaint 3D atau Adobe Photoshop.
- Pembuatan bahan
Sistem material Maxon CINEMA 4D memungkinkan Anda mengontrol pengaturan warna, difusi, transparansi, refleksi, lingkungan, kabut, medan, alpha, cahaya, penggantian, lampu, dan lain-lain.
- Penanganan UV
Program ini membantu memperluas kualitatif geometri obyek menggunakan peta koordinat UV.
- Menyiapkan cakupan
Maxon CINEMA 4D membentuk sumber cahaya yang berbeda, jenis warna dan kombinasinya. Selain itu, sebagai sumber cahaya dapat secara individu dikonfigurasi untuk objek apapun.
- Visualisasi
Sistem ini ditandai oleh pencitraan kecepatan tinggi dan kualitas gambar. Maksimum ukuran gambar CINEMA 4D mencapai 16.000 x 16.000 piksel. Apakah didukung oleh multi-pass rendering, dan ligamen dengan banyak program untuk compositing. Adaptif smoothing wajah bekerja dengan oversampling 256 satu kali, dan pengguna disediakan dengan algoritma optimal yang berbeda. CINEMA 4D dapat menghitung animasi dari format interlaced dan progresif atau OpenEXR HDR.
- Animasi
Maxon CINEMA 4D mencakup berbagai fitur animasi tiga dimensi. Paling sederhana dari mereka - kunci masuk otomatis. Dalam modus ini, semua perubahan dicatat secara otomatis.
- Penggunaan XPresso Graphics Ekspresi
Fungsi menentukan bagaimana perilaku benda dari satu sama lain.

Modul-modul inti dari solusi perangkat lunak CINEMA 4D:

Selain program dasar, yang mencakup seperangkat alat standar untuk pemodelan, texturing, rendering dan animasi, tersedia untuk pembelian komponen, termasuk alat tambahan dan fitur.

- Advanced Render
Enhanced visualisasi adegan, penciptaan objek volumetrik (awan, asap, kabut, dll).
- BodyPaint 3D
Alat untuk membuat membuka bungkusan UV dan peta tekstur. (Dengan R10 termasuk dalam modul dasar)
- Dinamika
Modul untuk mensimulasikan dinamika tubuh keras dan lembut.
- HAIR
Modul untuk menciptakan rambut
- Mocca
Modul ini dirancang untuk bekerja pada animasi karakter. Termasuk simulasi sistem jaringan, morph, deformer berbeda, alat untuk membuat gudang, dan banyak lagi.
- MoGraph
Modul ini dirancang untuk menghasilkan dan menghidupkan objek. Diasah untuk membuat desain animasi.
- NETRender
Modul ini memungkinkan Anda untuk menghitung jaringan animasi komputer.
- PyroCluster
Alat untuk menciptakan efek volumetrik. Asap, debu, dll (dengan R10 yang termasuk dalam Advanced Render modul)
- Sketch dan Toon
Modul ini memungkinkan Anda untuk membuat nefotorealisticheskuyu membuat TKP.
- Berpikir Partikel
Modul ini mencakup sistem node partikel kontrol.

Yang paling penting perubahan dan penambahan pada R12 Maxon Cinema 4D:

- Dinamika Baru
CINEMA 4D sekarang memiliki fleksibel dan mudah digunakan dinamika sistem padatan berdasarkan Bullet mesin juga terbukti. tubuh padat, tubuh lunak dan banyak kesempatan untuk terhubung benda satu sama konektor lain juga unik dalam jenisnya, sebagai pilihan memungkinkan Anda untuk mengubah bentuk objek tekanan udara.
- Dalam proses-line
Menetapkan proses linear di CINEMA 4D R12 mungkin hanya dengan satu klik. Dengan demikian, cahaya dan warna akan dihitung alam, tetapi juga membutuhkan sumber cahaya lebih sedikit, dan pengaturan kualitas yang lebih rendah - sebagai hasilnya Anda akan mendapatkan gambar yang lebih baik dengan sedikit usaha.
- Warna profil
Program ini sekarang sepenuhnya mendukung profil warna. Ini berlaku untuk shader dan tekstur di satu sisi dan ditampilkan pada monitor serta hasil rendering yang lain.
- Cahaya Sumber IES
Dengan sumber cahaya IES dapat menciptakan lampu pencahayaan alami dari berbagai produsen. Juga didukung oleh parameter fotometrik ringan seperti lumen, candela, dan suhu warna.
- Manager rendering
Menghitung beberapa adegan berturut-turut sekarang tampaknya jauh lebih nyaman. Anda kemudian dapat memilih kamera yang berbeda dan pengaturan membuat, dan memeriksa gambar thumbnail aktif.
- Picture Manager
Manajer multilateral foto yang diterima dalam versi ini memiliki lebih banyak fitur. Histogram display, navigator untuk gambar yang lebih besar dan playback layar penuh animasi.
- Alat baru untuk pembentukan karakter
Kinematika Invers sekarang kualitas dinamis. CINEMA 4D Studio menyediakan PoseMorph, alat baru yang sangat produktif pencampuran fungsi yang berbeda.
- Deformer Baru
Juga baru adalah berbagai deformer yang dapat digunakan untuk pemodelan dan animasi. Mereka menyediakan cara-cara baru untuk membawa obyek untuk membentuk.
- Unit-unit ini
4D sekarang mendukung unit nyata. Menggunakan objek ini dapat digunakan dalam adegan lain dalam skala yang benar.
- Python
Python bahasa pemrograman sekarang sepenuhnya didukung dan memungkinkan pengguna untuk memperpanjang CINEMA 4D fungsi tambahan atau script.





Link Download :

http://hotfile.com/dl/75495695/3ae746b/Www.Cybermania.Org_Maxon.Cinema.4D.R12.021.part1.rar.html

http://hotfile.com/dl/75495752/7a3a202/Www.Cybermania.Org_Maxon.Cinema.4D.R12.021.part2.rar.html

http://hotfile.com/dl/75495817/6acfb2e/Www.Cybermania.Org_Maxon.Cinema.4D.R12.021.part3.rar.html

http://hotfile.com/dl/75495089/3de0464/Www.Cybermania.Org_Maxon.Cinema.4D.R12.021.part4.rar.htm

Related

SOFTWARE 5002224347993587662

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item