10 Hewan Menyeramkan dan Mengganggu di Bumi

1. MENCOLOK BRIGHT GREEN SNAKE

Umumnya dikenal sebagai pit viper hijau Gumprecht's, ditemukan di kawasan Asia Tenggara Greater Mekong.

earth1 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth2 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth3 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

2. SNAKEFISH

Snakefish bisa sampai lebih dari satu meter panjang dan lebih dari 6 kilogram berat badan. Kebanyakan snakefish 2-3 meter. Beberapa menggambarkan snakefish memiliki nafsu makan yang rakus, sering memakan semua ikan lainnya di danau atau kolam dan bahkan makan muda. Hal ini dapat meluncur di tanah, tinggal keluar dari air selama tiga hari, untuk mencari sumber makanan baru. Norton juga memperingatkan bahwa sekali di snakeheads tanah dapat memakan hampir semua hewan kecil di jalan.Mereka bahkan menyerang orang-orang di Cina yang sudah terlalu dekat dengan daerah telur snakehead bersarang.

earth4 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth5 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

eart6 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

3. GIANT ISOPOD

Terminator ini mirip adalah Isopod Giant (Bathynomus giganteus), sebuah Crustacea karnivora yang menghabiskan waktu mengais-ngais dasar laut dalam, sampai 6.000 ft bawah pada dasar laut di mana ada cahaya. Di lapangan hitam dan dingin, mereka bertahan dengan berpesta di atas ikan mati dan membusuk dan hewan laut lainnya.

earth7 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth8 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth9 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

4. AYE-AYE

Dipertimbangkan oleh penduduk setempat sebagai pertanda kemalangan, yang Aye-aye adalah salah satu primata paling langka dan aneh di dunia mencari. Untuk orang-orang Malagasi, yang aye-aye adalah ajaib, dan diyakini membawa kematian ke desa itu muncul dalam, sehingga mereka sering dibunuh pada penglihatan. Aye-aye ini adalah primata terbesar di dunia malam dengan kepala rata-rata dan panjang tubuh 16 inci (40 cm), ekor lebat panjang 2 kaki (61 cm) panjang, dan berat sekitar 4 pound (2 kilo). The Aye-aye memiliki sepasang mata bulat besar, rambut hitam, dan telinga berbentuk sendok besar. Ini memiliki 5-jari tangan dengan kuku datar, dengan jari tengah hingga 3 kali panjang yang lain.

earth10 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth011 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth012 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

5. BERHIDUNG BINTANG MOLE

Salah satu bintang yang paling menarik di alam semesta ada di sini di Bumi: sebelas pasangan pelengkap berdaging merah muda menelepon moncong dari mol berhidung bintang (Condylura cristata). bintang-Nya adalah organ sentuhan yang luar biasa dengan lebih dari 25.000 reseptor sensorik menit, yang disebut organ Eimer, dengan yang ini mol hamster berukuran merasa jalan sekitar.

earth013 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth014 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

6. THE LIZARD YG BERJUMBAI

The kadal berjumbai (Chlamydosaurus kingi) adalah kadal Australia kekuningan-coklat telah mendapat embel-embel besar kulit sisi leher dan tenggorokan. Ini adalah tentang 90 cm/35 di panjang, dan ketika sedang marah atau takut, ia erects embel-embel tersebut, yang mungkin sebagai sebanyak 25cm/10 di dalam diameter, sehingga memberikan sendiri penampilan yang lebih besar daripada yang sebenarnya.kadal yg berjumbai umumnya pohon-hidup tetapi mungkin menghabiskan waktu di tanah, di mana mereka berjalan dengan forelimbs mereka di udara.

earth016 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth017 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth018 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

7. DAUN-EKOR GECKO

Tokek Giant daun-ekor (Uroplatus fimbriatus) adalah endemik Madagaskar dan pulau-pulau Bohara usil dan usil Mangabe. Tokek ini hidup di hutan hujan tropis dan mencapai total panjang 330 mm. Sebuah tokek nokturnal besar, demi hari plester itu sendiri ke sebuah batang pohon kecil dan terletak kepala bawah. Jika terganggu ia akan meningkatkan itu ekor dan kepala, membuka mulut dan berteriak ... dan panggilan ibunya.

earth019 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth020 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth021 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

8. KERIVOULA KACHINENSIS

Lain dari spesies yang ditemukan di salah satu daerah terakhir di dunia ilmiah belum dijelajahi, Asia Greater Mekong, yang Kachinensis Kerivoula adalah salah satu yang paling mengganggu kelelawar yang pernah ditemukan.

earth022 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth023 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

9. THE NAKED MOLE RAT

The Naked Mole Rat memiliki rambut sedikit (maka nama umum) dan berkerut kulit merah muda atau kekuningan. Tikus mol telanjang juga menarik karena sangat lama-hidup untuk tikus ukuran nya (sampai dengan 28 tahun). Rahasia panjang umur mereka adalah diperdebatkan, tetapi dianggap berkaitan dengan fakta bahwa mereka dapat mematikan metabolisme mereka selama masa sulit, dan mencegah kerusakan oksidatif.

earth024 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth025 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

earth026 The 10 Most Disturbing Animals on Earth

10. PUSS CATERPILLAR

Puss Caterpillar inci-panjang yang murah hati dilapisi di panjang, setae rambut seperti mewah, sehingga menyerupai seekor kucing Persia kecil. 'Bulu' The larva berisi duri berbisa yang menyebabkan reaksi yang sangat menyakitkan di kulit manusia pada kontak. Reaksi kadang-kadang diterjemahkan ke daerah yang terkena tetapi seringkali sangat parah, memancarkan sebuah dahan dan menyebabkan pembakaran, pembengkakan, mual, sakit kepala, marabahaya perut, ruam, melepuh, dan kadang-kadang nyeri dada, mati rasa, atau kesulitan bernafas (Eagleman 2008) . Selain itu, tidak biasa menemukan berkeringat dari bekas atau gatal-gatal di tempat sengatannya. M. opercularis dapat ditemukan di pohon ek, elm, jeruk dan pohon lainnya, dan tanaman kebun banyak seperti mawar dan ivy. Hal ini didistribusikan di seluruh Amerika Serikat bagian selatan, Meksiko, dan bagian dari Amerika Tengah. larva tidak spin kepompong nyata, melainkan, memisahkan dari kulit berbulu dan menggunakannya sebagai penutup pelindung sementara pupates.

earth028 The 10 Most Disturbing Animals on Earth


Related

Unik 3244486647937957202

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item