Adobe Releases Photoshop Premiere Elements 9 & Elements 9

Rilis Adobe Photoshop Elements & Premiere Elements 9 9
Dapatkan semua yang anda butuhkan untuk foto dan video dan kenyamanan untuk melakukan jauh lebih banyak. Dipandu Gunakan Edit untuk membuat pop art menakjubkan, refleksi, dan efek potret. Cepat berbagi foto dan video di Facebook; di Album Online, dan dalam buku-buku cetak foto, kartu, kalender, dan banyak lagi yang terlihat seperti yang Anda inginkan. Dan sekarang menikmati solusi lengkap untuk foto apakah Anda menggunakan Windows atau Mac.

Adobe Systems telah merilis versi terbaru dari gambar yang populer dan aplikasi video editing, Photoshop Elements Premiere Elements 9 dan 9.

Ditawarkan sebagai produk mandiri atau sebagai paket ritel tunggal, Photoshop Elements dan Premiere Elements 9 9 yang tersedia untuk sistem operasi Windows dan Macintosh. Kedua aplikasi yang dibangun di sekitar inti produk profesional Adobe dan memungkinkan video dan penggemar fotografi mengalami beberapa fitur profesional digunakan.

Photoshop Elements gabungan 9 dan Premiere Elements 9 paket yang dijual sekarang melalui Adobe Australia Store dan distributor resmi untuk RRP dari $ 202,73. Masing-masing aplikasi juga ditawarkan secara terpisah sebesar $ 135 (RRP).

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.adobe.com. video pelatihan gratis di Photoshop Elements dan Premiere Elements, dapat didownload dari Adobe TV di http://tv.adobe.com.

Related

SOFTWARE 5535735130087622527

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item