Justin Bieber Ternyata Palsu, dan berumur 51 th

Bintang pop remaja Justin Bieber ditangkap setelah penyelidikan polisi membuktikan bahwa Justin Bieber bukanlah seorang remaja berusia 16 tahun, namun seorang pedofilia berusia 51 tahun yang menyamar. (Video penangkapan di bawah tulisan)

Pria dengan nama asli Michael Cote tersebut menyamar sebagai idola remaja selama bertahun-tahun dengan menggunakan wig dan topeng karet.

Analisa dari FBI menemukan bahwa lirik lagu-lagu Justin Bieber berisi kata-kata yang bertujuan untuk memanipulasi pikiran gadis-gadis di bawah umur.

Terbongkarnya identitas penyamaran Michael Cote sebagai Justin Bieber terungkap setelah topeng yang ia kenakan terlepas di tengah konser.

Selebriti Kim Kardashian yang pernah digosipkan menjalin hubungan dengan Justin Bieber pingsan setelah mendengar kabar tersebut. Sementara rapper remaja Jasmine Villegas yang pernah memberikan oral seks kepada Justin Bieber dilaporkan mengalami gangguan kejiwaan terkait dengan berita bahwa Justin Bieber adalah seorang pria berusia 51 tahun yang menyamar.

Berita itu ditampilkan seperti layaknya berita pada umumnya, disampaikan seorang penyiar TV. Berita itu menyebutkan polisi tengah menyelidiki informasi bahwa Justin Biber berusia 51 tahun.

Bahkan, berita itu juga menampilkan jumpa pers dari aparat kepolisian setempat. Pejabat tersebut menyampaikan kalimat terkait pelecehan seksual terhadap anak-anak. Tanpa menyebutkan nama Justin Bieber, pejabat polisi itu menjelaskan kasusnya dengan sangat meyakinkan. Tentu saja, jumpa pers itu bohongan.

Untuk menyakinkan, berita itu juga menampilkan pria tua yang dianggap sebagai wajud asli Bieber sedang menyanyikan salah satu lagu Justin Bieber. Tentu saja, video itu juga bohong karena sebenarnya hanya menampilkan seorang tua yang lipsynch lagu Justin Bieber.

Pembuat berita bohong itu terkesan sangat profesional karena juga menampilkan kesaksian seorang anak perempuan yang dianggap sebagai korban Justin Bieber. Ia menyebutkan bagaimana pria tua yang berkedok Justin Bieber itu menggerayangi tubuhnya.

Bahkan, ditampilkan pula pakar psikologi kriminal memberikan analisisnya terkait kasus itu. Pakar tersebut memberikan analisis dengan sangat menyakinkan. Tentu saja, ia hanya sedang berperan sebagai pakar psikologi karena itu juga bohongan.

Penyanyi pop remaja sensasional AS, Justin Bieber, jadi korban keganasan internet. Disebutkan, Bieber aslinya adalah pedofil berusia 51 tahun yang mengenakan topeng. Kabar tersebut kemudian beredar luas melalui sejumlah situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter.

Related

Lagi Seger 387698172360990257

Posting Komentar

emo-but-icon

Karikatur vector

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item