CARA MEMPERCEPAT KONEKSI INTERNET DENGAN SOFTWARE INTERNET TURBO


Cara Mempercepat Koneksi Internet - Melihat perkembangan pengguna internet sekarang, kita pasti punya keinginan untuk mempunyai koneksi internet pribadi. Dari pada kita menghabiskan materi dan waktu untuk ke warnet yang hitungannya masih sangat mahal. Oleh karena itu akan jauh lebih hemat apabila kita menggunakan koneksi internet pribadi. Permasalahan selanjtunya adalah bagaimana kita memilih tempat untuk langganan akses internet. Mungkin ada beberapa cara yaitu menggunakan paket speedy dari telkomsel yang sampai sekarang masih menjadi yang terbaik atau berlangganan dengan operator selular baik GSM atau CDMA. Untuk yang berada di daerah yang terjangkau jaringan TELKOM mungkin seedy bisa menjadi pilihan walaupun biaya berlangganannya masih terhitung mahal. Tapi bagi yang tempat tinggalnya tidak terjangkau jaringan TELKOM seperti pada tempat tinggal saya yang menjadi pilihan adalah berlangganan dengan operator selular.
Terserah anda mau berlangganan dengan GSM ata CDMA semua tergantung selera dan kemampuan anda. Tapi berdasarkan pengalaman saya yang berada di daerah pedalaman koneksi dengan CDMA jauh lebih stabil dan murah. Rata-rata tarif CDMA hanya berkisar antara Rp.45.000 - Rp.50.000 per bulan, untuk quota unlimited tapi speed dibatasi. Jadi tergantung anda mau menggunakan yang mana silahkan dicoba masing-masing karena speed di setiap daerah tidak selalu sama. Anda hanya perlu menyediakan 1 buah modem CDMA yang support dengan semua operator CDMA. Untuk jenis modem terbaru sekarang yang support semua operator yaitu modem jenis EVDO. Tapi harganya pasti lebih mahal dibanding modem CDMA biasa.
Apabila modem telah tersedia selanjutnya silahkan pilih provider yang terbaik kualitasnya di daerah anda. Untuk mempercepat koneksi yang lambat saya menyarankan anda menggunakan bantuan software yang disebut iNTERNET TURBO. Dari beberapa software yang pernah saya coba ini adalah salah satu software terbaik untuk mempercepat koneksi internet. Software ini terus bekerja menstabilkan koneksi internet di saat kita sedang terhubung. Apabila anda mau mencoba menggunakansoftware ini pertama-tama download iNTERNET TORBO exe DISINI.
(kalau ada tulisan SKIP AD klik aja untuk menuju link)

Selanjutnya download file cracknya DISINI. (kalau ada tulisan SKIP AD klik aja untuk menuju link)

Setelah kedua file di download pertama tama instal file exenya seperti biasa. Selanjutnya extrak file cracknya dan copy kedua file yang ada lalu paste padaC:\program files »iNTERNET TURBO.
Setelah kedua file di paste ke folder tersebut silahkan mulai proses cracking dengancara membuka kedua file tersebut (pastikan program tidak lagi berjalan dan tidak terkoneksi ke internet). setelah terbuka silahkan klik crack untuk memulai proses cracking (jangan buka bersamaan tapi buka satu persatu) anda bisa memilih file "internet turbo 2003 v 5.4 Crack iDetect" atau "internet turbo 2003 v 5.4 Crack iTurbo" terserah mau dahulukan yang mana, previewnya setelah dibuka seperti ini :



Setelah klk CRACK maka akan muncul pemberitahuan bahwa proses cracking sukses, itu artinya sofware anda siap digunakan.
Selanjutnya adalah proses oftimisasi untuk setting, caranya sangat gampang yaitu silahkan open softwarenya lalu klik "FOREVER CONNECTED" dan "OK" ini gunanya agar setiap kali PC terkoneksi ke internet maka software tersebut akan bekerja secara otomatis.



Dan jangan lupa yang terakhir klik juga "APPLY" lalu "OK" setelah itu restart komputer



Selanjtunya silahkan berselancar di internet dan rasakan perbedaanya !!!

Related

TRICKS 5853814229975357412

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item