Website DPR RI 12 Milyar

Anggota DPR mendapat kritikan pedas karena salah memberi informasi email. Apakah DPR tidak punya email atau website resmi ? DPR ternyata sudah memiliki email dan website resmi yang beralamatkan di http://www.dpr.go.id . Namun, hal ini malah semakin membuat DPR mendapat kritikan pedas, bagaimana tidak website ini berharga sangat mahal. Bahkan mungkin termahal di dunia dengan nilai Rp 8,4 miliar per tahun , biaya pemeliharaan situs senilai Rp 1,3 miliar, program untuk pengembangan sistem informasi dengan budget Rp 9,3 miliar pada 2010 dan Rp 12 miliar pada 2009 .

Sedangkan seperti apa websitenya ? bisa dibilang website ini sangat biasa hanya berisi fitur berita, mungkin tidak layak bila dipakai untuk situs resmi DPR RI , bahkan terkadang website ini tidak bisa di akses. Berbeda sekali dengan situs milik USA : http://www.house.gov/representatives/ atau http://bonner.house.gov/ .

Wakil Ketua Badan Urusan Rumah Tangga (BURT) Nizar Dahlan dan Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPR Nining Indra Shaleh diduga melakukan kebohongan publik terkait tender proyek website DPR senilai Rp600 juta

Website ini dikerjakan oleh CV Insani Sarana Mandiri yang pada awalnya menelan biaya RP. 600 juta , anehnya CV Insani Sarana Mandiri ini malah sepertinya tidak punya website juga. sebuah proyek website miliayaran dimenangkan oleh perusahaan yang bahkan tidak punya website. ANEH...

Related

Unik 1082064460558815293

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item