Free Avira AntiVir Premium Security Suite Lisensi, Crack atau Serial Number Tidak Diperlukan


Bersama dengan vendor tertentu saja, Avira menawarkan gratis Avira AntiVir 8 dan Avira Premium Security Suite 8 kunci lisensi gratis dengan tanpa pamrih, ya, tidak crack, keygen, atau nomor seri ilegal yang dibutuhkan untuk menjalankan versi premium.

Untuk informasi Anda, apakah Anda kebetulan tahu bahwa di antara semua perangkat lunak antivirus di pasar, Avira AntiVir dan Avira Premium Security Suite keduanya dikenal sebagai yang paling ringan dalam hal penggunaan memori, pasangan dengan mesin yang relatif baik dan popularitas halus, malware penulis cenderung untuk memotong virus mereka dan trojan untuk pengujian dengan Avira AntiVir, oleh karena itu, kemungkinan komputer Anda terinfeksi lebih rendah. Berikut adalah daftar fitur Avira Premium Security Suite 8:

Langkah 01 - Kunjungi Link ini Promosi

PC Advisor - Keamanan Gratis Avira AntiVir Premium Suite Link 01

PC Advisor - Keamanan Gratis Avira AntiVir Premium Link Suite 02

PC Advisor - Keamanan Gratis Avira AntiVir Premium Link Suite 03

PC Advisor - Keamanan Gratis Avira AntiVir Premium Link Suite 04

UniSoft - Suite Free Avira AntiVir Premium Security Link

ComputerActive - Suite Free Avira AntiVir Premium Security Link

O2 - Keamanan Gratis Avira AntiVir Premium Suite Link

(Jerman) PC Welt-Leser - Keamanan Gratis Avira AntiVir Premium Suite Link(Jerman)

Langkah 02 - Pendaftaran

Setelah Anda selesai dengan registrasi, Avira akan menciptakan License Key dan menyimpannya di server mereka, kemudian, mereka akan email kunci lisensi ke email yang Anda berikan.

Langkah 03 - Cek Email, Lisensi

Periksa email Anda, download lisensi Anda (HBEDV.KEY) dan menyimpannya pada PC Anda. Anda akan diminta untuk mengimpor lisensi selama instalasi produk Avira Anda.

Langkah 04 - Install Avira, Lisensi Downloaded Cari file

Anda hampir di sana, jika Anda belum menginstal AntiVir Premium Security Suite, Anda dapat mendownloadnya di sini .

Ketika prompt untuk Avira kunci lisensi, pilih 'Saya telah memiliki kunci HBEDV.KEY lisensi yang sah'. Sebuah kotak dialog baru akan muncul meminta lokasi dari file lisensi dikirimkan ke email Anda. Cari dan kemudian dilanjutkan dengan instalasi.

Secara teori, dimungkinkan untuk memperpanjang Avira Premium Security Suite setelah 3 menawarkan bulan berakhir, user harus mendaftar untuk file merek lisensi baru kunci atau nomor seri pada akhir berlangganan, itu adalah bahwa sederhana, asalkan menawarkan ada.

Harap perhatikan bahwa menghindari download 4 kunci lisensi dan menyimpannya di komputer anda untuk penggunaan masa depan, kunci lisensi diciptakan ketika Anda mendaftar mendaftarkan diri dengan server lisensi Avira, oleh karena itu, memiliki tanggal kadaluwarsa.




Related

SOFTWARE 3323980497522546493

Posting Komentar

  1. gak ada yang bisa gan link nya

    BalasHapus
  2. thank you for that, I use this antivirus has been long, but I always fail to update this antiviris, I had trouble, please help

    BalasHapus

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item