4 Tools Gratis Untuk Install WordPress di Windows

WordPress adalah platform blogging yang paling populer. Kadang-kadang Anda mungkin ingin menjalankan Wordpress pada komputer Windows Anda. Ini mungkin untuk beberapa percobaan, pembangunan daerah, atau hanya untuk mencobanya. Untuk menjalankan WordPress, Anda membutuhkan PHP, MySQL, web server, dan Wordpress itu sendiri.Menginstal dan mengkonfigurasi semua komponen ini bisa sangat sulit bagi mereka yang baru mulai dengan Wordpress.

Untungnya, ada banyak tools gratis yang tersedia yang membuatnya mudah untukmenginstal WordPress pada Windows komputer. Alat-alat ini mengurus menginstal semua dependensi yang dibutuhkan: PHP, MySQL, dan Server Web, dan beberapa bahkan menginstal WordPress juga. Alat-alat ini memungkinkan Anda menginstal WordPress pada Windows 7, Windows Vista, atau Windows XP.


Berikut adalah alat gratis untuk Menginstal Wordpress pada Windows:

(Alat ini tercantum di bawah ini dalam rangka kemudahan instalasi)

Bitnami WordPress Stack

Bitnami Wordpress Stack pra-konfigurasi set perangkat lunak yang menangani menginstal semua dependensi dari WordPress pada komputer Windows Anda. Ini akan menginstal PHP, MySQL, Apache. Selain itu, itu benar-benar mengurus menginstal WordPress juga.Software ini telah dikonfigurasi secara khusus untuk menginstal WordPress, sehingga sangat mudah digunakan, dan memungkinkan Anda dengan mudah mulai dengan WordPress pada komputer Windows.

Jika Anda adalah pembaca biasa dari website ini, Anda akan ingat bahwa kita digunakan Bitnami untuk gratis blog Wordpress setup di Amazon EC2 Gratis Tier . The Bitnami yang sama dapat digunakan untuk menginstal WordPress pada komputer Windows juga.

Berikut ini adalah cepat panduan yang menjelaskan cara menginstal WordPress pada Windows menggunakan Bitnami. Pergi ke link ini dan download Bitnami Wordpress stack .Ini benar-benar gratis. WordPress Bitnami stack tersedia untuk Mac dan Linux juga, terpisah dari Windows. Jadi, Anda benar-benar dapat menggunakannya pada setiap OS.

Microsoft WebMatrix

Microsoft WebMatrix adalah alat yang relatif baru yang diluncurkan oleh Microsoft baru-baru ini. Alat bebas telah terutama diarahkan untuk menginstal perangkat lunak open source pada Windows. Seperti dengan Bitnami, dibutuhkan perawatan instaslling semua dependensi Wordpress pada komputer Windows Anda, dan menginstal Wordpress juga.Menggunakan IIS, bukan Apache, tetapi itu akan mengurus hal itu. Keuntungan terbesar yang Anda dapatkan dengan Microsoft WebMatrix adalah bahwa hal itu juga web editor matang penuh. Jadi, Anda dapat mengedit situs Wordpress mudah dengan Microsoft WebMatrix. Hal ini juga dilengkapi dengan built-in server FTP, dan memungkinkan Anda meng-upload file ke server Anda.

Berikut ini adalah detail panduan yang menjelaskan cara menginstal Wordpress dengan WebMatrix, dan di sini adalah WebMatrix video tutorial . Anda dapat men-download Microsoft WebMatrix di sini .

XAMPP

Ini adalah alat yang telah saya gunakan ketika saya mulai dengan Wordpress. Pada waktu itu, saya tidak punya petunjuk tentang cara menginstal PHP, atau MySQL, atau Apache.Ketika saya menemukan alat ini, itu seperti sebuah anugerah bagi saya. Ini adalah perangkat gratis yang menangani menginstal PHP, MySQL, dan Apache di komputer Windows. Ini tidak menginstal WordPress sendiri, tetapi menginstal WordPress cukup mudah sekali PHP, Apache, dan MySQL telah terpasang. Saya tidak sangat senang bahwa saya telah ke daftar itu di posisi 3, tetapi kenyataannya adalah bahwa perangkat lunak yang disebutkan di atas membuatnya lebih mudah untuk menginstal WordPress pada Windows. Namun, jika Anda menghadapi masalah dengan software di atas, berikan ini menembak satu. Ini akan bekerja.

Berikut adalah dua bagian video tutorial yang menjelaskan cara menginstal Wordpress pada Windows dengan XAMPP:

Bagian 1:

Bagian 2:

Download XAMPP gratis.

WampServer

WampServer bekerja sangat mirip XAMPP. Hal ini juga menginstal PHP, MySQL, Apache, dan phpMyAdmin pada komputer Windows, dan kemudian Anda dapat dengan mudah menginstal WordPress di atas itu. Sebelumnya ada keluhan sekitar WampServer bila digunakan pada Windows 7 atau Windows Vista. Namun, versi terbaru WampServer cukup stabil, dan bekerja dengan baik pada Windows OS. Yang satu ini cukup mudah digunakan.Untuk WampServer setup WordPress gunakan, anda dapat mengikuti langkah-langkah yang sama seperti yang disebutkan dalam video tutorial XAMPP di atas.

WampServer ini juga sepenuhnya gratis.

Jika anda berencana untuk memulai dengan WordPress, rekomendasi saya adalah untuk pertama bermain-main dengan secara menyeluruh dengan menginstal pada komputer Windows Anda. Wordpress adalah sangat kuat, tetapi bisa menjadi sulit untuk menangani hewan jika Anda tidak memiliki pemahaman yang cukup. Jadi, maju dan menginstal WordPress pada Windows menggunakan salah satu alat gratis, dan membawanya untuk spin.




Related

TRICKS 798825433363501873

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item