Balotelli Mengucapkan Kata Kasar di Depan Kamera TV

Pesta kemenangan Manchester City di final Piala FA ternoda oleh ulah strikernya, Mario Balotelli. Pemain yang terpilih sebagai 'Man of The Match' itu menggunakan kata kasar di depan kamera TV dalam siaran langsung.

Perkataan tersebut dilontarkannya ketika diwawancara selesai pertandingan melawan Stoke City di Stadion Wembley, Sabtu 14 Mei 2011."My season was s***," kata Balotelli ketika diwawancara TV1.

"Hari ini saya bermain lebih untuk tim. (Eric, mantan pemain MU) Cantona adalah pemain besar, tapi saya berbeda. Saya adalah Mario," ujarnya lagi.

Ucapan ini membuat Balotelli terancam hukuman dari Federasi Sepakbola Inggris (FA). Kasus yang hampir sama pernah menimpa pemain Manchester United, Wayne Rooney. Sama seperti Balotelli, saat itu Rooney tengah larut dalam pesta kemenangan MU.

Saat itu Rooney yang mencetak hattrick ke gawang West Ham di lanjutan Premier League, merayakan gol ketiganya dengan kata 'F*** Off'. Aksi ini langsung berbuah sanksi skors dua pertandingan dan Rooney kehilangan kontrak dengan Coca Cola senilai £600 ribu (sekitar Rp8,4 miliar).

Related

Sepak Bola 9141269146578002817

Posting Komentar

emo-but-icon

Karikatur vector

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item