Liverpool Umumkan Tanggal Tur Pra-Musim di China dan Malaysia

Liverpool mengumumkan tanggal tur pra-musim mereka di Asia. The Reds tampil di China pada 13 Juli dan di Malaysia pada 16 Juli. Guandong Sunray Cave dan Malaysia XI akan menjadi lawan bagi "Si Merah".

April silam tim yang bermarkas di Anfield itu mengumumkan mengadakan tur pra-musim di Asia. Namun ketika itu Liverpool masih belum mengumumkan waktu yang fixed, hanya menyebut bulan yakni Juli.

Senin (6/6/2011) waktu setempat, Liverpool melalui situs resminya mengumumkan kepastian tanggal tur mereka di Benua Kuning.

Tim besutan Kenny Dalglish mengawali tur di Asia dengan menghadapi Guandong Sunray Cave di Stadion Tianhe, Guangzhou pada 13 Juli. Laga dilangsungkan pukul delapan malam waktu setempat.

Kemudian Liverpool bergeser ke Malaysia pada 16 Juli untuk menghadapi Malaysia XI di Stadion Bukit Jalil. Kick-off pertandingan ini adalah pukul 17:45 waktu setempat.

Untuk laga di Malaysia, tiket dijual mulai 58 Ringgit Malaysia (Rp 163.569) hingga 388 Ringgit Malaysia (Rp 1,094 juta).

"Saya sangat menantikan momen untuk bisa membawa tim ini ke Asia. Ini luar biasa karena kami bisa memberikan kesempatan kepada suporter untuk melihat tim tampil. Tur Asia kami yang terakhir di tahun 2009 sukses luar biasa dan kami sangat senang bisa kembali musim panas ini," ujar Dalglish.

Di tur Asia tahun ini, tim berlambang burung liver itu juga memiliki agenda untuk tampil di Seoul. Korea Selatan. Namun tanggal untuk tur di Negeri Ginseng masih belum diumumkan.

Related

Sepak Bola 5037177885041078230

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item