Download Adobe Dreamweaver CS4

Desain, mengembangkan, dan memelihara website berbasis standar dan aplikasi

Membangun kelas dunia website dan aplikasi web dengan salah satu industri terkemuka authoring tools. Adobe ® Dreamweaver ® CS4 perangkat lunak sangat ideal untuk web designer, web developer, dan desainer visual.

DOWNLOAD




Highlights:

Builder gratis dengan Creative Suite 4 Flex
Beli versi lengkap atau upgrade dari Web Premium atau Master Koleksi dan menerima salinan gratis dari Adobe Flex ® Builder ™ 3. Standar. Gratis yang tersedia pelatihan.

Desain dan pengembangan alkimia
Lihat bagaimana kreatif di Domani menggunakan Studios CS4 Web Premium untuk menghasilkan sihir dalam pekerjaan mereka.

Buat dengan tujuan
Adobe Suara Pemuda adalah tanda tangan filantropi Foundation Adobe inisiatif memberdayakan kaum muda untuk menciptakan dengan tujuan. Pemuda menggunakan alat digital untuk mengekspresikan diri mereka tentang isu-isu penting bagi mereka.

Adobe MAX Online
Jelajahi tren terbaru, teknik, dan teknologi disajikan di MAX 2009 dengan lebih dari 200 on-demand sesi termasuk ceramah.

Fitur:

Live View - baru

Anda Desain Web browser halaman di bawah kondisi dunia nyata dengan Live View yang baru dalam Adobe ® Dreamweaver ® CS4 - sambil tetap mempertahankan akses langsung ke kode. Perubahan kode akan segera tercermin dalam tampilan yang diberikan.

Kode mengisyaratkan untuk Ajax dan kerangka kerja JavaScript - baru

Write JavaScript lebih efisien dengan dukungan ditingkatkan untuk objek JavaScript inti dan tipe data primitif. Masukkan kode fungsionalitas dari Dreamweaver CS4 diperpanjang untuk bekerja dengan memasukkan kerangka populer JavaScript, termasuk jQuery, Prototype, dan sigap.

Antarmuka pengguna baru - baru

Bekerja lebih cepat dan lebih cerdas di Adobe Creative Suite ® 4 komponen dengan desain antarmuka pengguna berbagi. Toggle cepat dari satu lingkungan kerja untuk berikutnya dengan switcher area kerja.

Adobe InContext Mengedit (Gratis preview) *

Desain halaman Anda dalam Dreamweaver sehingga pengguna akhir dapat mengedit halaman web mereka tanpa bantuan dari Anda atau perangkat lunak tambahan menggunakan Adobe InContext layanan online Editing. Sebagai desainer Dreamweaver, Anda dapat membatasi perubahan pada halaman tertentu, daerah yang berbeda, dan bahkan pilihan kustom format.

HTML data set - baru

Mengintegrasikan kekuatan data dinamis ke dalam halaman web Anda tanpa kurva belajar menguasai database atau coding XML. Data sigap Sets mengenali konten dalam tabel HTML sederhana sebagai sumber data interaktif.

Terkait File dan Navigator Kode - baru

Klik salah termasuk file ditampilkan di bar File Terkait dengan melihat kedua sumbernya di tampilan Kode dan halaman orang tua dalam tampilan Design. Fitur Kode baru Navigator menunjukkan sumber kode CSS yang mempengaruhi pilihan Anda saat ini dan memungkinkan Anda untuk mengakses dengan cepat.

Adobe Photoshop Objek Smart - baru

Masukkan setiap Adobe ® Photoshop PSD dokumen dalam Dreamweaver untuk membuat gambar Smart Object terkait erat dengan file sumber. Membuat perubahan pada gambar sumber, dan memperbarui gambar Anda dalam Dreamweaver tanpa membuka Photoshop.

Subversion integrasi - baru

Update situs dan check in di modifikasi langsung dari dalam Dreamweaver. Dreamweaver CS4 terintegrasi dengan perangkat lunak ® Subversion, open source sistem kontrol versi, untuk pengalaman check-in/check-out lebih kuat.

Adobe AIR authoring dukungan - baru

Buat HTML dan JavaScript berbasis Adobe AIR ™ aplikasi langsung dalam Dreamweaver. Gambar AIR aplikasi tanpa meninggalkan Dreamweaver. Dapatkan aplikasi Adobe AIR Anda siap untuk menyebarkan dengan kemasan AIR dan fitur kode-penandatanganan.

Praktek terbaik CSS - baru

Menerapkan praktek terbaik CSS tanpa menulis kode. Buat baru aturan CSS di panel Properties, dan mendapatkan jelas, penjelasan sederhana di mana masing-masing properti cocok dalam kaskade gaya.
Persyaratan:
Microsoft ® Windows ® XP dengan Service Pack 2 (Service Pack 3 recommended)


DOWNLOAD

Related

SOFTWARE 9021800005842141236

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item