Download Flash Banner 1.0.0




DOWNLOAD


File size: 589 kB

Platform: Windows2000, WinXP, Windows2003, Windows Vista, Mac Other

License: Freeware

Price: FREE





Sekarang, Anda bisa menambahkan flash profesional mencari iklan banner atau flash intro ke situs Anda tanpa banner membuat perangkat lunak. Perpanjangan ini adalah cara yang mudah dan efektif untuk iklan Anda karena ini bukan hanya menampilkan gambar, tetapi juga Anda dapat menambahkan URL ke masing-masing gambar.

Baik dan efektif banner merupakan elemen kunci dalam kampanye iklan online, melainkan harus ambil perhatian orang agar diperhatikan. banner animasi bola selalu dapat menarik lebih dan klik, dari sebuah gambar statis yang masih tetap. Juga Gunakan opsi baru 'tertanam' font yang terpadu untuk meningkatkan kualitas menampilkan font. Instalasi paket berisi ekstensi Dreamweaver (FlashBanner.mxp). Dreamweaver ekstensi memungkinkan Anda untuk dengan mudah membuat banner XML-powered berdampak tinggi dalam Dreamweaver MX 2004, 8, CS3, atau CS4.

Dengan menggunakan antarmuka user friendly menyediakan dengan penyesuaian mutlak dari semua warna, font, ukuran, jarak dan semua lainnya yang Anda inginkan. 20 parameter tampilan dan 5 jenis transisi slide. Informasi tentang banner berisi dalam file XML. Menyediakan pengembang maju dengan banner dinamis menerima data dari database atau sumber lainnya. Perluasan Dreamweaver dapat digunakan baik oleh para profesional atau pemula!

Related

SOFTWARE 539591507429385585

Posting Komentar

  1. u-he Total Bundle For Mac Conveying the genuine Soul of simple sound incomparability, this remarkable bundle encapsulates incredible virtual union abilities for credible sonic-sounding creations.
    DR Fone 10 Crack Keygen
    Roboform Crack 10 Activation Code Latest Version 2021 Free Download
    Audio Recorder Pro Full Crack

    BalasHapus

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item