Download Software RockIt DJ versi 4.2



Download Aplikasi Disc Jockey, Belajar Jadi DJ > Software ini sangat cocok bagi kamu yang kepingin menjadi seorang DJ / disc jockey ataupuna lagi cara untuk menjadi seorang DJ amatir (lebih baik jangan professional, hehe.. rusak… ) walaupun tidak ingin merambah ke dunia malam diskotik,bar,night club,dll. Walaupun hanya di rumah saja, dengan bantuan software ini, kamu akan serasa seperti kursus menjadi seorang DJ.

Dengan fitur mixer audio yg canggih, kemampuan menggabungkan file MP3 & WAV jadi satu, sound effect yg keren-keren, pengaturan song pitch & fitur-fitur lainnya, maka tidak salah kamu nyoba program belajar menjadi DJ di rumah sendiri. Rockit Pro DJ amat cocok dipakai untuk pesta-pesta & acara-acara yg mengedepankan musik sebagai kekuatannya.

Berikut ini kelebihan yg ditawarkan oleh RockIt DJ versi 4.2

* AutoMixing: Terdapat fungsi baru untuk menciptakan AutoMix halus campuran, & juga menambahkan Random AutoMix, yang memungkinkan untuk mencampur secara acak menurut artis, album, genre, & BPM tahun rentang jangkauan, atau hanya menggunakan seluruh library!
* Video Jukebox: Dimainkan standar video musik, foto slide show, & bahkan musik! Preview di layar, & output ke monitor eksternal, proyektor, dll
* Audio CD Player: Pop audio CD ke dalam komputer Anda, & Rockit’s tertanam CD player tidak hanya mampu memainkannya, tetapi CD mencari informasi di internet.
* Skinning: Rockit skinnable sepenuhnya, & datang dengan 4 ukuran skins berbeda untuk digunakan pada kebanyakan monitor langsung dari kotak! kamu dapat mengubah skins kita sesuai dengan kebutuhan anda, atau membangun skins kustom kamu sendiri.
* MIDI Mampu: Kami memasukkan Pemeta selama 3 atas penjualan MIDI controller, & kamu bisa mengedit sesuai dengan kebutuhan anda, serta desain kamu sendiri, untuk MIDI controller tertentu.
* Seni album lookup & ditampilkan: Rockit akan menampilkan seni album dalam tag MP3, atau melihat mereka secara otomatis langsung di internet, jika kamu memuat sebuah lagu ke dalam dek.
* Perpustakaan Manager: Totally Redone, mudah digunakan, & mencakup banyak fungsi sehingga kamu dapat mengontrol musik Anda.
* MP3 Tag Editor: fungsi penuhl MP3 tag editor, dengan kemampuan untuk menandai semua bidang terkait MP3, lookup & men-download art album , kemampuan multi-file, & banyak lagi.
* Multi-threaded: Rockit adalah program asli 32 bit aplikasi multi-threaded. Ini memiliki konsumsi memori yang sangat rendah, & memakai sumberdaya CPU amat sedikit, sehingga memungkinkannya untuk berjalan dengan mudah pada komputhttp://www.blogger.com/img/blank.gifer modern. Ini mengambil keuntungan penuh dari dual-core & multi-core CPU.
* Communications Manager: Memungkinkan pihak ketiga untuk menulis perangkat lunak klien untuk Rockit, untuk mengirim permintaan, mengontrol pemutaran, dll

DOWNLOAD

Related

SOFTWARE 6714380018784568684

Posting Komentar

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item