Jakarta Tenggelam Menunggu waktu

Jakarta Diprediksikan Tenggelam Tinggal Menunggu Waktu - Anda mau datang Kejakarta untuk menetap ? Pikir-pikir dulu deh, soalnya diprediksikan Jakarta bakalan tenggelam. saat ini saja Jakarta sudah lebih rendah dari Laut. Lho kok bisa ? Ya bisa dong. Karena setiap harinya permukaan tanah jakarta turun. Mengapa ?

Penurunan tanah jakarta terjadi karena saat ini penduduk jakarta menggunakan air dari tanah purba yang tersimpan dibebatuan yang tempat jauh di didalam perut bumi, padahal air dibebatuan ini berguna untuk menyangga lapisan tanah diatasnya.
Hal ini terpaksa dilakukan karena air sungai maupun air tanah dijakarta sejak 12 tahun yang lalu tidak dapa digunakan lagi, ditambah kebutuhan air yang kian hari makin meningkat, saat ini saja jakarta kekurangan air 11.982 liter per detik.
Foto Pengendara Motor Ketika Jakarat Banjir

Saat ini solusi yang direncanakan pemerintah DKI adalah mengurangi pengambilan air tanah purba tersebut yaitu dengan cara yakni dengan memperbaiki pelayanan air perpipaan (PAM), pengendalian bertahan eksploitasi air tahan dalam melalui Peraturan Gubernur 37/2009 yang sudah dilaksanakan, merencanakan dan mengimplementasikan upaya memanen air hujan dan daur ulang limbah cair, serta restorasi dan melindungi sumber air permukaan kota.
Gambar Situasi Jakarta Banjir bila dilihat dari Atas

Selain itu menurut Pemuda Indonesia Baru, beban tanah jakarta juga harus dikurangi, jangan kekuatan penyangga tanah aja dijaga, karena kedua hal ini sangat berhubungan satu dengan yang lain. Maka dari itu jangan semua urusan di jakarta (P.jawa) donk, apa-apa ke jakarta (P.jawa), Mulai dari urusan terkecil sampai terbesar kita harus ke Pulau yang akan tenggelam.
pemudaindonesiabaru.blogspot.com

Related

Lagi Seger 2490774214018524639

Posting Komentar

emo-but-icon

Karikatur vector

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item