Gratis 5 Software Home Desain

Berikut adalah 5 perangkat lunak bebas desain rumah yang memungkinkan Anda merancang berbagai aspek dari rumah Anda. Beberapa membiarkan Anda desain denah, beberapa membiarkan anda desain interior lengkap, dan beberapa membiarkan Anda memutuskan penempatan mebel. Dengan menggunakan perangkat lunak desain interior online Anda akan bisa mendapatkan cukup bagus tentang bagaimana rumah Anda akan terlihat.

Home Design

Autodesk Homestyler

Autodesk Homestyler awalnya diluncurkan sebagai Proyek Dragonfly . Autodesk Homestyler adalah aplikasi gratis desain rumah gaya rumah Anda gratis untuk Anda.Mudah untuk menggunakan perangkat lunak dan desain konseptual mudah untuk tata letak rumah anda dapat dilakukan melalui freeware ini. Aplikasi ini berbasis web dan Anda mulai merancang tata letak rumah Anda dengan cepat dengan alat ini gratis. Membuat interior grafis yang indah untuk rumah impian Anda dan Anda bahkan tidak perlu membayar sejumlah besar untuk desainer profesional dan lainnya.

Aplikasi ini sangat mudah untuk menangani bagi mereka yang memiliki sedikit gagasan tentang rencana denah dan pengaturan. Tarik mudah dan metode drop akan membantu Anda membimbing Anda melalui mekanisme merancang. Untuk menggunakan freeware ini, Anda bahkan tidak perlu mendaftar dengan situs. Hanya memulai dengan aplikasi dan desain interior Anda. Anda dapat mulai merancang dari langkah pertama atau hanya memilih layout Anda dari aplikasi galeri.

Anda dapat membuat rencana tata letak Anda dengan aplikasi ini. Buat sepenuhnya rencana lantai baru atau ruang baru untuk ruang tamu Anda atau samping dapur saat Anda menggunakan aplikasi ini. Layout kamar, rencana ukuran lantai, dan menambahkan rincian seperti pintu, jendela, dan perabot hanya dalam hitungan menit. Aplikasi ini juga berisi berbagai macam katalog produk. Anda dapat memilih lebih dari 22000 item nama generik dan merek dalam katalog produk freeware. Se info produk dan gambar berkualitas tinggi produk dengan aplikasi ini.

Lihat ruangan Anda yang baru dibuat dalam mode 2D atau 3D dengan aplikasi tersebut.snapshots tata letak Anda akan membiarkan Anda merasa benar ruang Anda di depan mata Anda, seolah-olah Anda sedang berdiri di rumah Anda. Dapatkan tekstur yang tepat, lampu, dan warna yang menenangkan perasaan anda dan ingin ruang Anda hanya itu.Akhirnya berbagi desain Anda dengan teman Anda dan profesional desain untuk masukan mereka dan modifikasi.

Coba Autodesk Homestyler .

Sweet Home 3D

Sweet Home 3D interior bebas merancang aplikasi yang rencana tata letak rumah Anda dan rencana lantai. Aplikasi ini dirancang bagi para pengguna yang ingin membuat desain interior mereka dengan cepat dan tanpa bantuan profesional. Membuat interior desain cepat untuk Anda atau hanya mendesain ulang ruang Anda untuk renovasi atau cat.

Aplikasi ini memberikan panduan visual banyak membantu Anda menggambar rencana rumah Anda dan perabot tata letak. Anda dapat mengubah desain yang ada dengan memasang dinding untuk menambahkan furnitur di ruang Anda, ini akan membiarkan Anda bayangkan, bagaimana ruang baru Anda yang mirip. Drag dan drop furnitur ke rencana dari katalog yang diselenggarakan oleh kategori. Setiap perubahan rencana 2D secara simultan diperbarui dalam tampilan 3D, untuk menunjukkan Anda render realistis tata letak Anda.

Aplikasi ini dapat didownload dan bahkan dapat digunakan secara online. Anda dapat menginstal aplikasi di sistem anda dan menggunakannya sering untuk penggunaan komersial Anda yang terlalu secara gratis. Apalagi, jika Anda menuntut aplikasi ini untuk tujuan pribadi dan berniat untuk menggunakannya sekali atau dua kali, daripada Anda dapat menggunakan antarmuka berbasis web dari aplikasi. Freeware menawarkan fitur yang sama untuk kedua jenis penggunaan. Jika Anda menggunakan aplikasi ini secara online, rumah Anda akan disimpan di server website ini setelah Anda terdaftar.

Setiap jendela Sweet Home 3D suntingan desain interior rumah dan dibagi dalam empat panel resizable, dengan tool bar di atasnya. Panel resizable memiliki katalog yang akan mengarahkan dan memberi Anda banyak pilihan untuk yang furnishing Anda ingin memilih, rencana Anda inginkan, dan daftar furniture yang Anda akan mempertimbangkan. Panel keempat dalam interface menampilkan rumah Anda dalam 3 dimensi. Anda dapat melihat rumah Anda dalam pane ini baik dari atas, atau dari titik pandang pengunjung virtual.

download gratis disini .

Home 3D Desain oleh LiveCAD

3D Desain Rumah oleh LiveCAD adalah aplikasi gratis yang memungkinkan Anda untuk merancang online ruang Anda dengan semua alat profesional dan standar regulasi. Lihat desain Anda dalam 2D dan 3D mode atau hanya mengimpor desain digital dalam aplikasi ini untuk menggunakan alat dan teknik yang akan meningkatkan desain Anda. Aplikasi digunakan oleh pengguna pribadi maupun yang profesional.

Aplikasi ini memiliki alat yang secara bersamaan akan membiarkan Anda melihat sketsa dan gambar desain dengan mode dua dimensi atau tiga dimensi. Edit panjang dinding dengan keypad numerik bersama dengan menggunakan dimensi di dalam tembok, di luar atau internal. Freeware memungkinkan Anda untuk memilih di antara berbagai macam objek 3D dan tekstur untuk dekorasi dan furnishing ruang Anda. Objek dengan pandangan yang realistis dapat digunakan untuk snapshot desain Anda sehingga Anda bisa membayangkan desain Anda dengan pemahaman yang lebih baik.

Desain Anda furnishing indoor dengan masing-masing dan setiap rincian. Buat dinding, loteng tengah tangga, langkan, dan banyak bagian penting dan sulit lain dari perabot Anda dengan rincian menit. Cepat menerapkan tekstur atau bahan untuk semua elemen dari proyek Anda dan mempersonalisasikan menempatkan dinding dan penutup lantai dari berbagai sudut.

Aplikasi ini sangat membantu ketika datang untuk merancang dapur dan kamar tidur. Jika Anda hanya berencana untuk merenovasi kamar tidur atau dapur, dari program ini akan memberikan Anda membantu tangan, seperti apa yang Anda bisa mempertimbangkan ketika merencanakan rekonstruksi. Tambahkan perabot dan peralatan untuk ruang Anda dan menyesuaikan elemen desain Anda untuk dimensi, menangani, warna, dll

download gratis disini .

Roomle

Roomle adalah program online gratis untuk sketsa ruang kamar Anda dan melengkapi mereka. Perangkat lunak ini bebas untuk menggunakan dan Anda dapat menggunakan aplikasi secara online tanpa software eksternal. Anda tidak perlu mendownload atau menginstal segala jenis perangkat lunak. Hanya sederhana mendaftarkan diri dengan aplikasi dan mulai merancang ruang Anda. Sebagai pengguna terdaftar, Anda dapat membuat rencana sebanyak yang Anda inginkan dan mengaksesnya setiap saat.

Apa yang dapat Anda lakukan dengan Roomle?

  • Rencana hidup ruang Anda online dengan alat ini berbasis web. Menggambar rencana denah mudah dengan aplikasi ini dan menyesuaikan mereka dengan rumah Anda sendiri dan desain tata letak. Anda juga dapat meng-upload sebuah sketsa di antarmuka aplikasi dan program secara otomatis akan menyarankan Anda berencana lantai sesuai dengan sketsa.
  • Jika Anda perabotan rumah Anda dengan beberapa yang baru, maka Anda dapat draf sketsa perabotan Anda dan rencana lantai dan menyesuaikannya dengan kebutuhan Anda.
  • Aplikasi antarmuka sangat sederhana untuk menangani. Antarmuka dirancang dengan mudah menggunakan mekanisme dan Anda dapat menguasai semua perintah dan fungsionalitas dengan sangat mudah.
  • Bila Anda telah terdaftar dengan Roomle desain Anda dan rencana disimpan di server. Dengan demikian Anda dapat mengatur rencana Anda dan simpan di tempat tunggal untuk akses mudah.
  • Berbagi rencana dan desain dengan keluarga Anda atau profesional lainnya. Dan mengumpulkan umpan balik pada apa yang telah dirancang. Saran dan masukan dari orang lain akan membantu Anda untuk membuat desain Anda bahkan lebih baik.

Antarmuka aplikasi Roomle sangat sederhana namun berkelas. Ketika Anda mulai merancang online kamar Anda dengan freeware ini, Anda akan diarahkan ke jendela, yang menggambar area untuk Anda. Anda dapat menarik ruang Anda menggunakan pena atau gunakan perabotan siap ditarik pada ruang gambar. Ada jumlah perabot yang tersedia yang dapat digunakan oleh Anda langsung atau menyesuaikan mereka sesuai dengan preferensi Anda.

coba download gratis di sini .

PlacePad

PlacePad adalah perangkat lunak gratis yang sangat baik sketsa rencana lantai dan ruang kamar yang membantu desainer Anda untuk bekerja lebih mudah. Pad sketsa yang disediakan oleh aplikasi ini secara gratis dan Anda dapat membuat sketsa mudah dari rencana lantai dan ruang kamar. Alat sketsa yang digunakan oleh perangkat lunak yang disempurnakan dan dikenal untuk kegunaan yang lebih baik. Perlu diingat bahwa aplikasi tidak menyediakan alat merancang, itu hanya memberi Anda kebebasan untuk sketsa tata letak Anda.

Karena aplikasi ini memungkinkan Anda untuk membuat sketsa rencana lantai, Anda tidak dapat diagram gambar Anda. Pengukuran dan rincian umumnya tidak diperlukan dalam membuat sketsa. Sketsa sedikit kasar dan itulah yang aplikasi ini menawarkan Anda.Menambahkan pengukuran akan membuat rencana penciptaan lantai lebih dari pekerjaan rumah karena akan membutuhkan benar-benar mengukur kamar, menulis semua itu turun, dll

Tidak seperti aplikasi lain yang tercantum di atas, freeware ini sedikit mentah dan tidak terlalu membebani diri dengan fitur-fitur lainnya. Anda dapat dengan mudah membuat sketsa ruangan Anda, kamar tidur, atau dapur dengan rencana lantai mudah. Aplikasi ini berguna bagi mereka yang hanya ingin sketsa dan menjelaskan daerah lainnya partai mereka, tata letak kebun mereka, atau hanya tata ruang. Anda tidak perlu berpikir tentang pengukuran cukup untuk rencana lantai online untuk menjamin tambahan waktu dan kompleksitas.

Placepad menyederhanakan penyusunan rencana lantai di beberapa cara. Dengan cepat menuntun Anda melalui menggambarkan tempat Anda dan menggunakan informasi tersebut untuk membangun ruangan yang dibutuhkan untuk rencana lantai Anda.Umumnya bila Anda menggunakan jenis alat membuat sketsa, Anda hanya mencoba untuk menggambar sketsa denah iklan Anda. Namun, dengan freeware ini, Anda hanya perlu menyebutkan rincian jumlah lantai, kamar tidur, kamar tidur di lantai atas dan bawah dan posisi yang itu. Freeware akan melakukan sisanya untuk anda.

coba download gratis di sini .

Related

SOFTWARE 4009145881917961828

Posting Komentar

  1. yg paling bagus, paling mudah dipelajari, gratis, bs offline dan full versinya yg mana gan?

    BalasHapus
  2. wah ijin download dulu gan teerima kasih bantuannya........

    BalasHapus
  3. Jadi bingung mau download yang mana..mau coba satu2dulu nih...

    BalasHapus
  4. gan koq di laptop ane Sweet Home 3d tiap ane masukin furniture2 tertentu suka ngeClose sendiri yaa?? jd bingung nih ,,terus2an close sendiriii . solusinya gmn ya.?

    BalasHapus

emo-but-icon

Recent

Dengan memasukan alamat email dibawah ini, berarti anda akan dapat kiriman informasi menarik terbaru dari infoAJAE di inbox anda:

Delivered by FeedBurner

Comments

Side Ads

Text Widget

Connect Us

item